Lihat Profilku

Sabtu, 23 Februari 2019

keindahan yang tersembunyi


Pantai Gondo Mayit




Pernah dengar nama Pantai Gondo Mayit ? wahh dari namanya saja sudah membuat orang berpikir pantai ini pasti terdapat di Indonesia. Negara Indonesia adalah negara kepulauan, sudah tidak diherankan lagi bahwa di Indonesia terbentang luas hamparan laut dan pantai di sepanjang pulau-pulaunya, dan menjadi objek menarik serta tempat wisata menarik bagi warga lokal maupun wisatawan asing.
Pantai yang memiliki nama yang aneh ini terdapat di daerah Blitar lho... ya tempat dimana presiden pertama Negara Indonesia dimakamkan disana. mau tau seperti apa keindahan pantai ini ? yuk cari tau informasi selengkapnya.
  •  Lokasi dan Jam Berkunjung Pantai Gondo Mayit
Pantai ini berada di Desa Tambakrejo, tepatnya di Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Terletak di dekat bukit dengan beberapa pantai lainnya, tempat wisata ini sangat strategis untuk dikunjungi, dan jam berkunjungnya pun bebasyaitu selama 24 jam NON STOP.
  • Keunikan Pantai Gondo Mayit
Gondo Mayit ?? What it is ? Nama yang menyeramkan ini dapat membuat orang yang penasaran apa arti dibalik nama tersebut. Bagi orang jawa pasti orang tersebut tidak akan kebingungan dan langsung mengetahui apa arti dari nama pantai tersebut tetapi tidak mengetahui asal usulnya. Dalam bahasa Jawa Mayit artinya berarti Mayat atau jenazah. sedangkan Gondo berarti bau. jadi sederhananya arti dari nama pantai tersebut adalah sebuah tempat yang berbau mayat.

Jangan lupa berkunjung ke blog :
Teman 1
Teman 2
Teman 3
Teman 4
Teman 5
Teman 6
Teman 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar